Monday 1 June 2009

American Corner di Perpust Belakang GSP

Belakangan ini aku sering buanget ke American Corner alias Amcor. Uda jadi tempat nongkrong favorit, sehari bisa sampe dua kali aku ke sana. Padahal sebelumnya aku ga tau yg namanya Amcor itu apa. Dan kayaknya temen2ku juga banyak yang belum tau. Jadi aku mau promosi nih... ehehe...

Q&A


Q : Apa itu Amcor...?
A : Amcor alias American Corner adl suatu area buat mereka2 yang pengen tau lebih banyak soal Negeri Uncle Sam.

Q : Dimana tuh letaknya Amcor?
A :Letaknya di dalem perpust yang ada di belakang (utaranya) GSP. Sebelah barat Fisipol. Sekitar 5 menit jalan kaki dari FEB.

Q : Emang ada apa aja di situ?
A : Namanya aja American Corner... dan letaknya di dalem perpust... Jelas di dalem situ penuh dengan buku2 tentang Amrik dong! Semacem 'A Dictionary of American History' dan kawan-kawannya gitu deh... Ada juga majalah2 kayak 'People', 'Rolling Stones', atau 'National Geographic' tapi yang asli versi Amrik, bukan yg udah diindonesiain.

Q : Apa yang asik di situ?
A : Tempatnya pewe banget... enak... nyaman buat WiFi an, garap tugas, nongkrong pas ga ada kerjaan, ato sekedar ngadem nunggu kul berikutnya... sambil baca2 buku n majalah! ^^

Q : Kok bisa tau tempat ini dari mana?
A : Aku pertama kali denger kata 'American Corner' dari Nana (yg kul di Fisipol). Dia bilang itu tempat fave buat ngadem sambil nunggu kul. Waktu itu belum kepikiran Amcor tu kayak apa. Baru akhir2 ini setelah Kendo kerjaannya nongkrongin Amcor seharian (ngenet gratis), akhirnya aku nyadar deh. "Ooh... ini toh yang namanya Amcor...?"

Q : Emang ngapain aja di situ?
A : Ngenet gratis ato baca2 majalah. Mau tidur juga bisa deh kayaknya! LOL... Kalo Q sih sekedar nemenin Kendo yang HARUSNYA nggarap skripsi tapi dy malah buka FB, donlod mp3 n film2, dan ngegame... dudul... XD. Sementara dya asik dengan FB ato Traviannya, aku biasanya baca2 majalah ato buku. Lumayan... nambah pengetahuan n update info baru. LOL

Begitulah... Ada yang tertarik?? Tempat bagus buat mbathang2, daripada luntang-lantung ga karuan di kampus... hhe... Barusan aku cerita2 soal Amcor ke Bimo Sujatmoko yang sering berkeliaran ga jelas di kampus, bingung mau ngapain. Dan sepertinya dia tertarik menjajal Amcor, huehehe...

Btw I'm supposed to listen to this lecture about html codes.... I don't understand a single thing, despite the fact that I'm actually using html right in front of my eyes now...! LOL...

Cya next time! XD

8 comments:

tyas wirani said...

huohohohooo. aku jadi inget amcor nya umy. pewe bangeet. hha.

Chia-Phuu said...

hha, Q ma Phuu byasax cm liat dr luar aja klo lg dorong motor bwt di parkirin di perpus sblm qt luntang-lantung di gedung pusat XD *bego ah* tp lom perna masuk sih...

hbsna kalo ngadem & ngenet, di sono kjauhan... jalan ke perpus kampusQ yg jg ckp pewe aja Q malash... ahaha :D

kisetsuluvshyde said...

@Bee : Kok kamu bisa jauh2 ampe UMY??

@Sito : Hhe, iyaa... kan aku demen ama amcor salah satunya karena deket kampus juga ^^

kisetsuluvshyde said...

Tapi ngmg2 drpd gedung pusat, PW nan Amcor loh sit... nek menurutku....

tyas wirani said...

itu pas sma debat di sana nin. hhe.

amalia insan kamil said...

hem... aku biasa ngabisin waktu di selatan rektorat nin... asoy juga loh!

ajak2 kalo mau ke amcor :))

Bima Aria Shiddiq said...

Hmm.... Selasar MIPA... sejuk dingin selalu always.... wkwkkwkw

kisetsuluvshyde said...

@Amel : Hehehe, tapi selatan rektorat kan kaga ada chargernya... kalo Amcor kan ada... hohoho...

@Bima Aria Shiddiq : Hello, thanx for the comment! Waduu masa anak ekonomi mau nyasar ke slasar MIPA, jauh amat... XP