Wednesday 14 January 2009

Trus, 2 jam buat apa?! Bete!

Ehm... saat ini Q mauw posting soal game...

Yang bukan gamer kayaknya bakalan GA DHONG de... sori yah. Tapi sebagai gamer, saia ingin menumpahkan KEKESALAN YANG BERTUMPUK! X( X(

Jadi begini... yang suka OL Y!m mungkin uda nyadar... kalo beberapa hari ini, status ga pernah ganti. Selalu 'PERSONA 4!'
Yess... saia emang lagi tergila2 ama tuh game satu. Persona tuh game RPG. Tapi uniknya, selain naikin level, kita juga punya kehidupan sosial. Misal : bisa nyari temen, nyari pacar, ikut klub, kerja sambilan, bahkan ada juga waktu2 kita mesti belajar buat ujian! Ahaha... asik, kan? Bener2 mencerminkan kehidupan kita sekarang^^

Naah... terusss...
Sore2 tadi aku berniat ngelanjutin maen P4. Aku udah lumayan jauh, sekarang ini lagi nyampe dungeon kedua dari terakhir. Biasalah Persona, pasti ada dungeonnya. Dan sekali di dalem, bisa 1-2 jam di dalem terus. Ga ada tempat ngesave, ga bisa keluar. Kalo kita mati di dalem, mampus lah... ngulangnya mesti jauh banget, dari sebelum kita masuk.

DAN...

Tepat itulah yang terjadi padaku!!! >.<

Aku udah masuk dungeon... jauh banget, udah naik 6 lantai. Karakter2ku juga udah pada naik 3 level. Dan tau2... Aq ketemu musuh yg bentuknya kumbang2 (ga tau namanya, sebut aja beetles). Ada 3. Aku uda rada wanti2. Biasanya musuh tipe ini suka nge-reflect serangan kita balik. Kadang physical attack yg di-reflect. Kadang magic element tertentu. Kalau serangan kita di-reflect, damage nya balik ke kita. Waduh. Aku udah mikir. Tipe serangan apa ya yg bakal di-reflect??

Tapi, entah kenapa, waktu itu saia bener2 TIDAK BERPIKIR PANJANG. Langsung aja aku suruh karakter utamaku ngeluarin magic api yg damagenya lumayan gde ke semua musuh (bego banget! Harusnya dicobain ke satu musuh dulu! >.<)

'MARAGION!'

Dengan mantapnya serangan2 itu satu2 ngenain si beetles, dan... satu2 pula... di- REFLECT balik ke aku!!! Satu serangan damage nya 120an, padahal ada 3 serangan! Total damagenya 360++ padahal HP karakter utamaku cuman 300 sekian, dan itupun udah bolong2 gara2 kebanyakan battle dan dari tadi belum aku sembuhin. Jadilah... karakter utamaku MAMPUS dengan selamat. Dan... secara ini Persona, karakter utama KO berarti GAME OVER!

JLEGEEERRR...

Sesaat aku terpana...

Termangu2...

Shock...

Ga bisa ngomong apa2...

Bberapa saat kemudian, barulah aku sadar...


"NUUUOOOOOOOOOOOOO!! NO! NO!NO!!!"

"BELOM DI-SAAAAAAAAAAAAVEEEE!!! GYAAAAAAAAAAA!!!"

Serangan mental telak! Aku jejeritan meraung2 sejadi2nya dalem hati. Langsung deh itu PS aku matiin dan aku tepar di kamar. God... udah sejauh itu... !! Aku mesti ngulangin lagiii...???!!NOOOOOO....

Hixx... mending ya kalo ini baru pertama kali terjadi. Lha kemarin tuh aku nelusurin dungeon itu juga, uda naek tiga lantai, tau2 aku salah ngambil bonus. Persona andalanku diganti jadi jelek banget...! Dan aku langsung mutung. Sekarang malah begini jadinya. Kapan ini dungeon mau selesai... >.<

Huff... Begini deh jadinya kalo ada gamer RPG kurang perhitungan...

3 comments:

chiaphuu-phuuchia said...

Hahaha, byasa itu mah, klo main Persona XD Q byasax mlh gr2 mati lampu. Apa ga tmbh ngebetein tuh???

Azam Raharjo said...

wahahay persona empat.
teman2 saya penggila gim itu juga
sedangkan saya *hanya* suka artworknya yang cukup unik untuk sebuah anime art

saya kapan gitu diajak cosplay persona 4 [yang notabene saya nggak paham apa2, cuman tau seta, yukiko, dah itu doang] disuruh jadi penjahatnya yang pakek topeng macem2 asik2 itu

tapi saya tolak D:

kisetsuluvshyde said...

@ Sito : Tadi hampir aja kejadian... Listrik mati pas aku lagi maen!! PLN SIALLL... Untungnya pengalaman kemaren suda bikin aku siaga... tiap 2 lantai aku keluar n ngesave (bisa, ngentekke item tapi)

@ZMX : Seta itu sapa yah?? Kok ga ada yg namanya begitu. Trus, topeng apaan? Aq malah ga tauw tuh >.<