Monday 19 January 2009

Hari Terindah...

19th January 1990 - 19th January 2009

Special day for me... Karena hari ini aku 19 taon...! XD XD

A 19th birthday on a 19th date! That's why it's so special... ^^

Umm... aku mau ngomong apa dulu ya...

Oia, pertama2...

Makasii ya temen2... sms ultahnya! Taun ini entah knapa jumlahnya meningkat pesat... padahal kupikir pada lupa, tapi ternyata enggak. Hehe... Makasi ya. Makasi banget juga atas doanya. Moga semua yg kalian doain buat aku bisa terkabul juga buat kalian... Amiin.

(Tapi entah knapa ga ada yg pas jam 12) XD XD

sms paling deket j12 dateng dari Gilda, j 23.56. Setelah itu Bee, jam 1.57 XD XD

(Kelonge suwe banget) XD

Tapi gpp... yg penting kan doanya. Thanx alot ya, friends! Kalian emang anugerah Tuhan buatku... XD

Tadi pagi yg pertama2 ngucapin selamat ultah ke aku, gak disangka ternyata keluarga baruku. Anak PD UGM, Mas Andy. Waktu itu aku kan OL di tengah malam buta, nyariin downloadan Longman IBT. Ternyata Andy OL juga (dari mBrosot, wakakak).

Akhirnya kita ngobrol macem2 ra cetho, dan dia tau2

"Dek, met ultah ya. Uda lewat 5 mnt nih."

Wawawa.. aku terharuu... Padahal baru kenal bentar, ternyata dia tau ultahku. Anak2 PD laennya juga byk yg sms met ultah. Dan hari ini aq ngerayain ultahku (yang entah kenapa jatuhnya pas hari latian rutin. Emang tanda dari Tuhan kalo aku harus nraktir XP) dengan bawa cake ke UKM. Udah lama banget aq pengen ultah pake cake, dan sekarang aku bisa ngerayain ama keluarga PD yg aku sayang. Ahaha, aq senaaang... X)

(Tapi mreka ganas2, gimana lagi, namanya juga pesilat... Padahal cake nya gede dan orangnya dikit, bisa langsung LENYAP dalam sekejap!! >.<) ahaha... Oia, teruss I wish I could see the moon tonight Karena, waktu itu aq kan nonton filmnya hyde 'Kagen no Tsuki'. Dan di film itu tuh ada perkataan begini "Bulan yg terlihat malam ini, adalah sama persis dg bulan yg terlihat 19 taun yg lalu..."

Which means...

Bulan yg terlihat malam ini, adalah sama persis dg bulan di malam ketika aku lahir 19 taun yg lalu

Tapi sayangnya...

Aq ga bisa liat bulannya T.T

LANGIT MENDUNG!! Tadinya sih mau aku potret, tapi apa daya... T.T

Kalo ada yg ngeliat bulan malem ini, potretin ya...

Ok now, last.

Aku mau berterima kasih ama Tuhan. Yang udah ngasi aku hidup selama 19 tahun lamanya.

Alhamdulillah...

Semoga tahun depan, di tanggal ini, kita masih bisa ketemu lagi ya, teman...

Amiiin

6 comments:

chiaphuu-phuuchia said...

Hahaha, smacam rd abot ki postingane... XD

Hwm, sakjane itu Q br tidur jam 1... Ngopo ae sih yo... Q yo lali... Tp sakjane pas msi jam 11an Q msi Y!Man ma Phuu, Q bniat ucapin slamat jam 12 malem... But all of a sudden we had a quarrel and I totally forgot about my plan... XD (well, yea, u know me :D)

Jd Q SMS pas jam 6, saat mthri uda terbit, a new beginning for u on ur 19th b'day... NiatQ mw jd yg trakhir ngucapin, yet I know, I can't just sit down like I forget something when in my heart I can see that we'd meet today...

Ya akhirna ktmu toh, walopun nda lgsg XD Di Y!M...

Maaf bgt td Q ada tugas... Urgent gtu deh... T^T

tyas wirani said...

hhe. aku tu ketiduran nin. sakjane mau ngirim jam 00.00. namun apa dayaa... aku molooorrr... aheee....

oya, nda apa tambah tua. yang penting berjiwa muda! oyeeee....

Journal Kinchan said...

ups...nina ultah

hepi besdey ya nin...
wish u all the best aja deh.

cheers

kisetsuluvshyde said...

MAKASIIIHH... SEMUANYA... XD

Fu! said...

happy bday yaaaaa nin!

kisetsuluvshyde said...

Makasii mba Fuu

Waa saia nda ngucapin, jadi maluu