Saturday 17 January 2009

Anugerah Tuhan Buatku

Ada hal2 tertentu... Yang rasanya berat banget aku tanggung sendiri

(Contohnya, luka yg masih fresh ini)

Biasaya aku suka kesendirian, tapi kali ini kesendirian bikin luka itu tambah besar. Berdarah, menganga, terbuka lebar....

Dan sakit banget, kawan. Asli.

Yah, itu kalo aku sendiri.

Tapi tadi aku ketemu anak2 inter... spend alot of times with them... and guess what?? Somehow, they managed to wrap up this wound...

Luka ini jadi ga sakit lagi. Ga nyut-nyutan lagi. Darahnya berenti, dan luka itu mulai nutup. Aku heran gimana itu bisa terjadi. Segampang itu mereka nutup luka ini, sementara kalo aku sendiri, aku mesti berjuang mati2an biar gak ngerasa sakit.

Dan setelah itu Kak Oddie maen ke rumahku. God... that really felt like old times. We just sat there for hours, talk about things, playing games, laugh aloud...

Dan lukaku GAK PERNAH sekalipun kerasa sakit lagi, waktu dia lagi sama aku.

Makasih kak... Makasih banget... Maybe u din know how much u helped me out of this misery. Padahal mungkin kamu ga ngrasa ngelakuin apa2, ya? Hhe... But in fact u did, Kak. My onii-chan really is the best! X)

Thanx alot, guys....

Kalian emang anugerah Tuhan buat aku.

INTERSQUAD GAK TERGANTIKAN

4 comments:

chiaphuu-phuuchia said...

Hahaha, well, maybe that's one reason I'm so happy like crazy this whole day...

Yea... They're really irreplaceable...

Yet there's one I've replaced! XD Ahaha.

Yo ora dink, he's still a part of my life, a part of my past... Still not 100% replaced.

Bener2 deh, Q ga perna menyesali pilihanQ masuk kelas ini...

Anonymous said...

so swit ninyaa,,

we always be here for u.. =)

itulah knapa aku bisa kangen bgt n pengin bgt ktemu klian habis ikut conference td malem yg geje abiss..

tyas wirani said...

hah? semalem ada conference? uwaaaa.... aku nonton august rushhhh.... hauuuu.....

that's what friends are for nina. cheer up!
:)

Azam Raharjo said...

entah menggapa saya ingat :
forum interpadz

lololololololol