Tuesday 27 January 2009

God...

Oh, God...

Oh, God...

Oh, God...


Luka itu kebuka lagi.
Sakit. Sakit luar biasa. Rasanya kayak ada yg nancepin pedang panas berpijar. Tepat ke jantungku. Oke, sounds cheesy. But true. That's how it feels.

Aku kepingin nangis.

Yeah, mungkin aku bakal lega kalo nangis. Tapi aku nggak bisa. Aku biasanya baru bisa nangis kalo aku marah. Dan hey, dan aku ga bakalan nangis gara2 ini. Nope. Never!

Ya ampun

Tanganku gemetaran. Aku gak bisa nulis.

-This wound won't seem to heal. This pain is just too real. There's just too much that time cannot erase-

3 comments:

tyas wirani said...

nina, what's wrong?

cheer up yaaa... be strong!

kisetsuluvshyde said...

Ya gtu deh, Bee..

Akhir2 ini aku ga stabil

Sakit itu dateng, pergi, dateng lagi.

Thanx. I'm trying to be strong now... :)

chiaphuu-phuuchia said...

Hwm... Lately u become a lil mellow... What's wrong Sist??? Is it about him again???