Saturday 7 March 2009

Si Bodoh....

DAH BALIK.... :)

Emang sih cuma bentar, dan pulangnya pun dia ga ngomong2 aku, tau2 dah ngilang, but still...

DIA KEMBALI...

Mulanya aku pengen bisa marah pas dia balik. Pengen ngeliatin kalo sedikit-banyak aku kecewa sama dia. But... niatan itu langsung runtuh begitu dia nyapa aku. Ternyata aku emang terlalu kangen ama si bodoh satu ini!!

Aku bener2 seneng. Bisa liat dia lagi... Bisa denger dia teriak2 ga jelas bikin semua orang keberisikan... Bisa ngmg panjang lebar sama dia... Rasanya semangatku yg udah sekian lama ilang, sekarang balik lagi. FULL POWER! XD

Syukurlah, ternyata doaku dikabulin. Dan penantianku selama ini nggak sia2... Dia bener2 kembali. Ke tempat yang kita sayangi ini. Ternyata emang bener.

We are bounded tightly to this place. A strong bond that will not be broken by trivial things. We can try to run all we want, but still... In the end, we'll come back here.

WELCOME BACK!!

2 comments:

Chia-Phuu said...

Hmm...

Hmm hmm hmm...

amalia insan kamil said...

cieeeeeeeeeeeeee...
asikasik