Saturday 26 December 2009

Turning My World Upside-Down

Tadi pagi aku denger berita dari Kendo.... yang bener2 membuatku shock - nyaris nggak bisa aku percaya. Aku nyaris nggak mau percaya.

Seseorang yang deket denganku, keluarga yang aku sayangi, sedang dalam masalah besar.

Masalah besar.

Hidup adalah pilihan. Apa yang akan kita lakukan, dan nggak kita lakukan. Dan dia telah memilih. Sekarang dia harus menanggung semua risikonya....

Aku merinding membayangkan segala konsekuensi yang harus dia tanggung.

Hanya orang-orang tertentu yang bisa membantunya sekarang... Dan tentu saja, hanya Allah yang bisa.

Semoga dia selalu dalam lindungan-Nya... Amin...

PS: Cepet balik.... We miss you.

3 comments:

tyas wirani said...

wew, adapa nin?

kisetsuluvshyde said...

Gtu deh bee... someone I know lg kena masalah besar... Dan gbisa aq sebutin dsini....

pokoknya ngeri deh... Makanya sebisa mungkin aku lagi berdoa...

>.<

itheng said...

tetap doakan dia teman...agar dya bisa menghiburmu lagi???dan bangkit untuk berprestasi lagi??dya saat ini masih rapuh...masih terlalu berat untuk menerima kenyataan, tapi dia juga harus bangkit bukan??karena dia itu orang yang hebat. kamu percaya kan dya orang yang hebat????bisa melewati segala rintangan...