Friday 1 May 2009

Padma Malam Ksatria

Berhubung akhir2 ini postingannya suram melulu (sori ya, lagi down) sekarang aku mau posting yang sedikit lebih ceria...

Postingan ini tentang acara yang diadain Perisai Diri SMA 3 hari Sabtu minggu lalu (25 April?). Namanya 'Padma Malam Ksatria'. Itu semacem acara jalan2 malem yg selalu ada tiap kita kemah (kebayang kan? ada pos2 dlsb gitu) tapi bedanya... acara ini tujuannya untuk ngetes kemampuan silat kita. Sebenernya ini acara PD DIY, tapi yang ditunjuk sebagai panitia kebetulan SMA 3. Pesertanya anak2 SMP-SMA. Teorinya sih gitu... tapi banyak kok yg bawa anak2 SD. Misalnya PD Bantul, lha yang latian di sana emang banyak banget anak2 kecilnya.

UGM juga dapet undangan. Tapi berhubung yang boleh jadi peserta cuma sampe strip putih (putih-ijo ke atas jadi panitia, dan anak2 UGM kebanyakan udah pada putih-ijo) akhirnyaaa.... seperti kata Sito. Kita berasa salah tempat dan salah umur!! Lha kita paling tua, lainnya masih kecil2... >.< style="color: rgb(255, 0, 0);font-size:130%;" >NINJA nya segala! Jadi kadang di tengah jalan kita bisa diserang tiba2 gitu. Bayangin aja kagetnya kalo pas lagi jalan di sawah2, gelap2 (gak boleh bawa senter), lagi ati2 biar ga kecemplung... eh tau2 dari semak2 di pinggir jalan muncul ninja yang langsung nyerang kita! Waaakh....!! Kaget...!! Tapi seru! XD

Kita selesai Malam Ksatria kira2 jam 2 pagi. Sempet tidur bentar di kosan temenku, tapi habis itu dilanjutin lagi (sito udah pulang. Sayang sit, kamu ga ikut serunya XD). Aku sempet tergoda buat pulang juga, tapi berhubung udah didaftarin ikut turnamen serang-hindar putri, yaa.. mau gak mau harus dateng... XD

Dan lawanku ternyata adalah... anak SMP saudara2... -__-
Aku mau nggebuk dia ampe ga berani... ga tegaaa... lha dianya masih kueciilll.... imut2 gitu.
Tapi berhubung temenku tau2 ada yang teriak 'Udah, Nin! Loss aja!' akhirnya kugebuk juga tuh anak. Namanya juga lagi tanding... tapi habis itu langsung aku minta mav kok... hhe, mav ya dek... ^^

Finalnya, aku ketemu... anak SMP juga. Temennya yg tadi... dan kayaknya dia berniat membalaskan dendam temennya yang tadi kugebukin dengan teganya XP
Sebelum tanding, Mas Prast (pelatihku) udah wanti2 'Nanti kalo finalnya ketemu lawan yang kecil kayak gitu lagi, jangan disakiti lho, Nin!' dan aku dah 'Ya ya, mas...'

Eh,ternyata... begitu aku berniat gak nyakitin... malah aku yang ganti disakitin... >.<
Kakiku dah habis, ditendangin melulu sama dia. Begitu selesai tanding aku langsung pincang2... dan Mas Prast dengan cengiran menyambutku, "Sakit, Nin?" Aku (sambil senyum pait), "Sakiiiiittt...." Untungnya aku menang. Coba kalo nggak...

Tapi namanya juga silat. Kalo ga sakit, ga afdol dong! Anggap aja mengasuh adek yg nakal XD

Yasuda, gitu aja si benernya. Hehe, sekedar mengimbangi postingannya sito, yang menyatakan ketidakpuasan terhadap panitia (emang sih panitiane rada ra beres) tapi tetep ada sisi yang bisa dinikmati kok^^

No comments: