Wednesday 29 April 2009

TOLONG

TOLONG

Jangan sakiti dia lagi...

Jangan bebani dia lagi...

Jangan beri dia lebih daripada yang bisa ditanggungnya...


TOLONG

Beri dia waktu sejenak untuk berhenti

Lepas dari semua beban yang menghimpit

Beri dia waktu untuk beristirahat

Saat dia bisa pejamkan mata dan lupakan semuanya

Beri dia sedikit waktu untuk egois

Saat dia hanya memikirkan diri sendiri dan bukan orang lain


TOLONG

Bantu aku agar aku tidak merepotkannya

Agar aku bisa membantunya

Menjadi kekuatannya

Agar aku bisa sembuhkan lukanya

Agar aku bisa menariknya bangkit dari kesedihan


TOLONG

Kembalikan dia seperti yang dulu...


Bantu dia, Tuhan... Tolong dia... Tolong dia temukan jalan untuk bisa bangkit kembali.

2 comments:

kenDo said...

ehem...
tolong ap sih niiiyyy?............









"_

kisetsuluvshyde said...

Tolong beri waktu pada dia

Tolong jangan bebani dia

Tolong dia temukan jalan bangkit kembali

Tolong aku temukan lagi orang yang paling aku sayangi