Wednesday 29 October 2008

Tolong ya... Mr J-Rocks..... kalo ga bisa maen, gak usah aja sekalian!!

Kuperingatin dulu sebelum telat. Buat fansnya J-Rocks : Sori, ga bermaksud menyinggung. Aku cuman mau numpahin KESEBELANKU atas perbuatannya mereka yg jelas2 MENCORENG, MENJATUHKAN, MENGINJAK-INJAK (ok, hipos sithik) nama baik Laruku di hadapan publik Indonesia. As a BIG, BIG fan of Laruku, aku gak trima!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oke. Jadi, begini....

Kejadiannya udah lama sih. Berapa bulan yg lalu... aq masi kls 3 SMA soalnya. Waktu itu aku ngliat acara musik2 di TV... aku lupa stasiunnya. Maennya di studio, kayaknya sih nggak LIVE, tapi acaranya lumayan gede.

Dann... salah satu bintang tamunya yg utama tuh J-Rocks. Waktu itu mereka maenin banyak lagu. Aku sebenernya gak anti pa gimana ma J-Rocks... aku suka2 aja dengerin lagunya mereka. Benernya sih lagunya mereka tuh bagus... if not for the lack of originality. I'm not gonna talk about gimana J-Rocks dibilang nyontek Laruku... uda basi. Terserah masing2 org mau nganggepnya gimana, kalo soal itu.

Now... the tragedy is here... Di penghujung acara, mereka mutusin buat mainin coverup lagunya Laruku : Jiyuu e no Shoutai. Itu salah satu lagunya Laruku yg paling bagus, dan paling aku sukain.

Bayangin aja gimana nggak terimanya aku waktu ternyata performancenya mereka (quoting Simon Cowell) HERRENDOUS. ABYSMAL. GHASTLY.

Ato dg kata laen : ENGGAK KARUAANNNN!!! ANCUUUUR!! JELEK BANGET!!

Terus terang aja, penampilannya mereka MENGERIKAN!! Gak ada bedanya ama band2 anak2 sekolah yg ga mutu2 n ga bisa maen! FYI ya : Jiyuu e no Shoutai itu lagu sulit. Butuh skill yang ga setengah2. Apalagi vokalnya... hyde sendiri aja pernah ga nyampe nyanyiin nada tingginya.

Tapi perbedaannya : no matter how bad is hyde's performance... tetep aja itu LAGUNYA DIA. Dia yg nulis liriknya, dia yg ngaransemen, dlsb. Mau performnya jelek kayak gimana, itu ttp lagunya Laruku.

Nha yang INI... uda bukan lagunya sendiri... maennya JELEK pula. Masi mending kalo mereka maen di acara yg ga terlalu besar, n ga disiarin... tapi INI?! Jelas2 mereka tampil di acara TV... ditonton sekian ribu orang Indonesia... on top of that, mereka tuh band yang PUNYA NAMA di Indonesia... Bisa2nya mereka perform sejelek itu, dan bawain lagu orang, pula!! Malu2in banget. Bener2 ngancurin nama baik Laruku! Udah gitu, pas mereka maen, kan ada judul lagunya tuh. Guess wat...? Judulnya SALAH. Dg PDnya si operator or whoever it is ngasi judul New World!! Tolong yaaa... Masa ngasi judul aja gak bisa?

Jadi, Mr. J-Rocks... would you please consider this?? Kalo emang ga bisa maen, GA USAH MAEN sekalian. Jangan berani2 bikin band segede Laruku jadi keliatan jelek di muka umum... apalagi di negara yg fansnya udah bantu Laruku nerima platinum buat tiap album mereka dari sejak taun 2000!

8 comments:

Listiarso Wastuargo said...

Saya pengomentar pertama ga ya??

Hai... serem bahasanya. Jadi atut mau ngoment aja :D.

Btw kisetsu ga nagareru tu artinya apa ya? taunya nagareru doank sama kisetsu doank tapi ga taw kalo dicampur jadi apa artinya

kisetsuluvshyde said...

Selamaat! Anda pengomen pertama!Hahaha XD
Kita kok gila banget sih... bangun jam segini. Kalong tenan

Btw Kisetsu n nagareru tinggal digabung aja kok XD gene wis ngerti

XYZ_K kodonkz said...

Saia gag taw nin...
ehe.


congratz y bwt blog barunya...

kisetsuluvshyde said...

tengs siis.... X)

gtw apanya...??

StaniZ said...

nin.... ehm... gini2 aku suka
j-rocks loh....(jadi tersinggung saya)

jarang2 aku suka band indonesia.. palingan aku suka yovie n nuno, j- rocks, project pop, endang soekamti (jaman smp dulu!) slamat buat blognya!!! aku jg lg buat kok nin! ehe....

tyas wirani said...

hho. ako suka J-Rocks. tapi yah jelas suka L`Arc jugaaa... ahahahahaa...

mungkin emang si rada enggag terima. yah maklum laa... mungkin enggag tau ato enggag ngarti bahasa jepang kali. terus liriknya salah.

kalo soal performance suara, mm. no comment dah. padahal mereka bagus lho kalo live. hhe.

kisetsuluvshyde said...

stanis : yee... kan uda kusuru ga baca. Piye jal

Aku juga benernya fine2 aja ma Jrocks. Cuma ya gak trima itu.

Aggh... sakit hati aq ngliat band sekelas mereka maenin Jiyuueno shoutai kayak gitu ... di dpn sekian banyak org pula. Hadudu...>.<

Azam Raharjo said...

apakabar?
ah je rok mah gitu2 aja

hidup j-indies!